Kabarnya Arhan Pratama Dan Ivar Jenner Masih Di Jakarta

Foto: instagram
banner 468x60

JAKARTA, Pratama Arhan dan Ivar Jenner belum bergabung dengan Timnas Indonesia. Kedua pemain itu bisa dipastikan bakal absen.

Vietnam vs Indonesia bertemu di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini berlangsung di markas Vietnam, Selasa (26/3/2026) malam WIB.

Read More
banner 300x250

Indonesia sudah menang 1-0 saat menjamu Vietnam. Gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri berawal dari lemparan Pratama Arhan.

Namun, Vietnam tampaknya tidak akan mendapatkan ancaman dari Arhan untuk laga selanjutnya. VN Express mengabarkan bahwa mantan pemain PSIS Semarang itu absen pada sesi official training di My Dinh, Senin (25/3/2024) malam.

Indonesia mendaftarkan 26 pemainnya ke Vietnam, namun hanya 22 yang tampil di Stadion My Dinh. Selain Pratama Arhan, ada Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Dimas Drajad yang tidak ikut latihan.

Indonesia sebetulnya bertolak ke Vietnam dengan masalah kesehatan. Usai menang di Jakarta, pasukan Shin Tae-yong banyak yang terserang demam.

Berdasarkan berbagai sumber yang didapat, Arhan sejatinya masih berada di Jakarta. Hal tersebut juga dipertegas oleh pernyataan Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, terkait ada beberapa pemain yang belum diberangkatkan.

“Saya baru saja teleponan. Kondisi pemain masih belum stabil menurut dokter tim yang standby monitor perkembangan anak-anak jam per jam. Kondisi mereka masih lemas dan pusing,” kata Sumardji di forum wartawan PSSI PERS.

“Ivar kayaknya juga mengalami yang sama, tapi Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus.”

Pemain pertama yang dikabarkan sakit adalah Rafael Struick. Dia baru terbang ke Vietnam pada Senin (25/3) siang.

“Tadi sesuai dengan arahan pak Ketum, Erick Thohir, setelah melihat kondisi Rafael juga semakin membaik, (beliau) meminta kami mengantarkan Rafael, maka hari ini Rafael jam 2 siang ini akan berangkat ke Hanoi langsung,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga di forum wartawan, Senin (25/3/2024).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply