Huawei Resmi Luncurkan MateBook D 16, Laptop Besar Performa Gahar

Foto: huawei
banner 468x60

JAKARTA, Huawei resmi meluncurkan MateBook D 16 generasi terbaru yang tampil dengan layar besar berukuran 16 inch. Performanya diklaim gahar untuk aktivitas harian.

Huawei mengaku memadukan pengalaman visual imersif ke layar yang lebih besar untuk laptop seri ini. Namun dengan tetap memberikan kemudahan portabilitas untuk aktivitas harian. Mereka berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama generasi muda yang ingin mencapai tujuan terbesar mereka, baik di tempat kerja, sekolah, atau kampus.

Read More
banner 300x250

Laptop yang hadir dalam balutan material bernuansa metalik ini hadir dengan prosesor Intel generasi ke 13 terbaru, membuatnya memiliki performa andal dalam mendukung pekerjaan sehari-hari yang serba cepat.

“Huawei Matebook D 16 menandai langkah inovatif Huawei dalam industri teknologi dengan menghadirkan laptop layar besar yang nyaman. Huawei MateBook D 16 menjadi perwujudan terkini atas komitmen tersebut, memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan akan produktivitas dan hiburan dalam satu pengalaman laptopyang revolusioner,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Layar MateBook D 16 punya bezel tipis, rasio 16:10, dan rasio screen to body hingga 90%. Layarnya juga nyaman di mata karena mengantongi sertifikat Low Blue Lightdari TÜV Rheinland.

Tak ketinggalan, Huawei MateBook D 16 turut dilengkapi dengan engsel 180 derajat yang baru, yang memberikan fleksibilitas laptop untuk dibuka sepenuhnya dan rata di atas meja. Bodinya tipis dan ergonomis dengan ketebalan 17mm dan bobot 1,67kg.

Prosesornya adalah Intel generasi ke-13, dan terdapat dua pilihan: Core i9-13900H dengan Intel Iris XE Graphics dan Core i5-13420H dengan Intel UDH Graphics. Prosesor ini dijanjikan punya kinerja tinggi yang mampu memberikan pengguna kemudahan dalam menangani kebutuhan multitasking yang berat dan kompleks seperti pemrograman, ilustrasi, edit foto dan video, bahkan membuka banyak file dengan ukuran besar dalam satu waktu sekaligus dengan mulus.

Konektivitas Super Device juga didukung di MateBook D 16, jadi pengguna dapat menghubungkan laptop ke berbagai perangkat Huawei dengan cepat dan mudah. Super Device juga memungkinkan pengguna Huawei MateBook D 16 menambah ruang monitor dengan mengkoneksikan ke berbagai jenis tablet Huawei, serta memperluas pengalaman audio dengan menghubungkan PC ke speaker atau earphone dari Huawei.

“Melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan, Huawei MateBook D 16 menjadi langkah terkini Huawei dalam membebaskan teknologi premiumnya agar semakin mudah diakses oleh lebih banyak konsumen di Indonesia dan juga seluruh dunia,” tutup Huiler Fan.

Huawei MateBook D 16 dapat dipesan secara pre-order mulai 25 Januari 2024mendatang. Untuk varian i9, dibanderol seharga Rp 17.999.000, sementara untuk varian i5dijual seharga Rp 12.999.000.

Untuk setiap pembelian kedua varian Huawei MateBook D 16 terbaru ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 4,2 Juta berupa Backpack laptop, Microsoft 365 Personal, Huawei Mouse, GRATIS Huawei FreeBuds 5, dan MiFi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply