Gerindra Sebut Pertemuan Prabowo Dan SBY Besok Atau Lusa Di Pacitan

Foto : demokrat
banner 468x60

JAKARTA, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu untuk silaturahmi Lebaran.

“Saya pikir kalau untuk pertemuan Pak Prabowo dan SBY yang saya tahu bahwa memang sudah direncanakan silaturahmi Lebaran kan. Memang ini baru bisa ketemu pas waktunya Pak SBY bisa terima minggu ini dan kebetulan Pak Prabowo waktunya cocok,” kata Dasco.

Read More
banner 300x250

Dasco menyebut keduanya akan bertemu di Pacitan, Jawa Timur. Dia mengatakan pertemuan akan dilakukan besok atau lusa.

“Kalau nggak salah besok atau lusa. Di Pacitan,” tutur Dasco.

Sebelumnya, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut SBY akan bertemu dengan Prabowo Subianto dalam waktu dekat. Pertemuan itu tidak hanya membahas terkait Pemilu 2024.

“Saya mendengar sekitar dua hari lalu bertemu dengan Pak SBY juga, memang ada niatan dari Pak Prabowo untuk bisa bertemu, bersilaturahmi langsung dengan Pak SBY. Ya tentu disambut dengan baik karena silahturahmi, komunikasi yang terbuka seperti itu sungguh dinantikan,” kata AHY.

“Apalagi kita tahu sekali lagi banyak hal yang bisa didiskusikan bersama tentang isu-isu kebangsaan, isu-isu kerakyatan, tentu tidak hanya terkait dengan pemilu,” sambungnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply