Ganas, Cristiano Ronaldo Buat Hattrick Pada Dua Laga Beruntun

Foto: reuters
banner 468x60

ABHA, Cristiano Ronaldo lagi dalam top performa bersama Al Nassr. CR7 sukses bikin hat-trick dalam dua laga beruntun. Top!

Al Nassr berpesta saat bertandang ke markas Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. The Global Club mengganyang tim tuan rumah 8-0.

Read More
banner 300x250

Ronaldo jadi bintang di laga Abha vs Al Nassr. Bomber 39 tahun itu memborong tiga gol dan mencatatkan 2 assist buat timnya.

Dua gol pertama Ronaldo ke gawang Abha dicetak dengan cara yang sama, yakni melalui eksekusi tendangan bebas. CR7 menggenapkan hat-tricknya dengan gol tendangan lob dari luar kotak penalti.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Cristiano Ronaldo memborong tiga gol. Dia juga bikin hat-trick saat Al Nassr pesta 5-1 atas Al Tai pada akhir pekan lalu.

Squawka mencatat, Ronaldo kini sudah berhasil mencetak hat-trick dalam 12 tahun kalender berbeda. Peraih lima Ballon d’Or itu melakukannya pada 2010-2018 dan 2022-2024.

Ronaldo total sudah 65 kali mencetak hat-trick sepanjang kariernya. Dua gol pertamanya ke gawang Abha menjadi gol tendangan bebas ke-62 dan ke-63 CR7 dalam karier profesional.

Ronaldo kini sudah mengumpulkan 29 gol dan 11 assist dari 24 pertandingan Liga Arab Saudi musim ini. Dia menempati urutan teratas daftar top skor sementara, unggul 2 gol atas Aleksandar Mitrovic (Al Hilal).

Kemenangan telak atas Abha diapresiasi Ronaldo. Eks Real Madrid, Juventus, dan Manchester United itu menyebut timnya pantang kendur saat ini.

“Kami tidak melambat!” cuit Cristiano Ronaldo di media sosial usai laga Abha vs Al Nassr.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply