Bose Ultra Open Earbuds Siap Meluncur di Indonesia

Foto: bose
banner 468x60

JAKARTA, Bose bakal memboyong perangkat earbuds baru ke Indonesia. Perangkat tersebut adalah Bose Ultra Open Earbuds.

“Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari,” jelas Andre Gunawan, CEO dari PT Prima Audio Indonesia selaku distributor resmi Bose di Indonesia, saat sesi hands-on di Jakarta. Rabu (6/3/2024)

Kendati belum mengungkap jadwal rilis maupun harga, pihak Bose Indonesia membeberkan sejumlah keunggulan yang dibawa perangkat audio ini. Salah satunya terkait desain, Bose Ultra Open Earbuds diklaim punya tampilan inovatif serta dilengkapi dengan clip-on yang ergonomis, perpaduan tersebut bikin nyaman digunakan sepanjang hari.

Terdapat pula fitur Auto Volume yang bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, seperti kantor, rumah maupun di area publik. Sehingga pengguna tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas dan semua itu bisa diatur lewat aplikasi Bose di HP.

Bose Ultra Open Earbuds dibekali OpenAudio. Teknologi ini menjaga awareness alami pengguna sembari menyajikan kualitas suara kelas atas. Dengan keunggulan tadi kira-kira berapa yang harganya?

Jika melihat pada laman resmi milik Bose, harga di pasar AS dibanderol USD 299 atau sekitar 4 jutaan. Namun, kita masih harus menunggu saat hari peluncuran resminya nanti untuk mengetahui harga dari Bose Ultra Open Earbuds.(det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply