Pleno Rekapitulasi Suara Di Buka, Ketua KPU Banten: Tetap Jaga Kondusivitas

Foto: poskota
banner 468x60

SERANG, Ketua KPU Banten Mohamad Ihsan membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pilpres dan Pileg 2024. Dia berharap masyarakat tetap menjaga kondusivitas.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi Pemilu 2024 untuk tingkat Provinsi Banten dimulai hari ini hingga 10 Maret. Dia menuturkan proses pleno ini telah terbuka dari tahap PPK hingga kabupaten/kota.

Read More
banner 300x250

“Pada prinsipnya proses rapat pleno terbuka ini sudah dilakukan secara berjenjang mulai dari PPK hingga kabupaten kota. Ini kita hanya meneruskan proses bagaimana tahapan yang sudah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan,” kata Ihsan di Aula KPU Provinsi Banten, Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Serang, Kamis (7/3/2024).

Meski sebelumnya proses pemungutan suara du sejumlah tempat di Banten bermasalah sehingga digelar pemungutan suara ulang, namun Ihsan berharap proses rapat pleno tingkat provinsi berjalan lancar.

“Harapannya proses rapat pleno terbuka ini dapat berjalan dengan baik lancar semuanya, dan segala permasalahan yang ada di bawah itu kemarin sudah diatasi atau ditangani melalui proses rapat pleno tersebut,” tutur dia.

Pembukaan pleno terbuka ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Al Muktabar. Dalam sambutannya Muktabar juga mengatakan bahwa pemprov mendukung agar proses demokrasi di Banten berjalan dengan sukses.

“Juga masyarakat kita yang kondusif untuk kita hargai apresiasi kepada masyarakat kita telah berjalannya prinsip demokrasi di Provinsi Banten, mudah-mudahan secara berjenjang ke nasional dapat sesuai apa yang kita harapkan bersama,” sebut dia.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply