Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 F Yang Siap Rilis Di Indonesia

Foto: oppo
banner 468x60

JAKARTA, Oppo bersiap merilis HP baru lagi di Indonesia. Perangkat yang akan diluncurkan bernama Oppo Reno 11 F, ini bocoran spesifikasi yang ditawarkan.

“Selaras dengan tema Fantastic Reno, kami perkenalkan perangkat terbaru Reno 11 F. Perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Read More
banner 300x250

Patrick lanjut menerangkan sederet keunggulan Reno 11 F. HP ini mengunggulkan kamera portrait, baterai yang mampu bertahan sepanjang hari dan didukung SuperVOOC.

Reno 11 F dibekali fitur LinkBoost yang membuat perangkat dapat menangkap jaringan lebih baik pada kondisi yang umumnya sulit didapatkan oleh perangkat lainnya. Teknologi ini dikembangkan Oppo secara mandiri dengan peningkatan daya tangkap antena.

Oppo menerapkan desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat. Optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal juga dikembangkan berbasis Artificial Intelligence (AI) sehingga pengguna Reno 11 F dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario.

LinkBoost akan optimal digunakan pada 3 skenario dengan kondisi sinyal kompleks seperti sinyal lemah saat berada dalam lift atau basement, saat berada di keramaian misalnya pada saat konser, atau ketika pengguna sedang menggunakan transportasi umum seperti MRT. Selain itu, LinkBoost dapat berguna pada skenario penggunaan seperti panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

Oppo Reno 11 F dipastikan mendapat sertifikat IP65 untuk perlindungan terhadap debu dan semprotan air. Lalu ada Battery Health Engine yang menjaga baterai tetap dalam keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Layar Reno 11 F mengusung panel AMOLED dengan refresh rate120 Hz dan resolusi 1080 x 2.411 pixel. Dapur pacunya disokong MediaTek Dumensity 740.

Oppo belum mengungkap jadwal peluncuran Reno 11 F. Namun vendor asal China ini sudah membuka pendaftaran minat di situs resminya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply