Besok, Kaesang Dijadwalkan Bertemu Dengan Puan Maharani

Foto: instagram @puanmaharani
banner 468x60

JAKARTA, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan bertemu Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep besok. PDIP menyampaikan Puan memang tengah diberikan mandat oleh Ketum Megawati Soekarnoputri menyerap ide dari para tokoh nasional.

“Mbak Puan memang tokoh dari PDI Perjuangan yang diberikan mandat oleh Ibu Ketua Umum untuk menyerap gagasan dari tokoh-tokoh bangsa. Makanya Mbak Puan selalu jalan ke mana-mana. Insyaallah juga besok Mbak Puan akan menerima Kaesang Pangarep,” kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Read More
banner 300x250

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR ini mengaku belum tahu pasti lokasi pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan Puan dan Kaesang bersuasana santai.

“Nampaknya di resto apa gitu, lupa saya. Ketemu santailah kan pertemuannya ini pertemuan millennial dan Gen Z,” katanya.

Said mengatakan pihaknya hendak meredam kegaduhan di tengah situasi politik. “Kita tidak ingin ada kegaduhan, hiruk pikuk, tapi kalau sudah duduk bersama antara Mas Kaesang dengan Mbak Puan maka tidak perlu ada Armando, Armando, lagi yang bikin rusak suasana,” ujar Said.

Kaesang Tunggu Ketemu Mega

Ketum PSI Kaesang Pangarep masih menunggu jawaban dari PDIP terkait surat pertemuan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kaesang menyebut partainya akan meminta nasehat kepada Presiden ke-5 RI tersebut.

“Kemarin ya udah diterima, tapi kan beliau masih di Malaysia kalau nggak salah menerima gelar itu, honoris causa ya itu, jadi kami masih menunggu. Balik lagi, apa yang akan kami lakukan di sana meminta nasehat, wejangan. Itu saja,” kata Kaesang.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply