Al Nassr Telan Kekalahan Dari Al Ettifaq, Ronaldo Absen

Foto: twitter
banner 468x60

DAMMAMM, Al Nassr menelan kekalahan 1-2 dari Al Ettifaq di lanjutan Liga Arab Saudi. Gol Sadio Mane tak cukup untuk meraih poin.

Al Nassr bertandang ke markas Al Ettifaq di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tak dibawa Luis Castro pada pertandingan ini usai menjuarai Arab Club Champions Cup pada hari Minggu kemarin.

Read More
banner 300x250

Sadio Mane membawa Al Nassr unggul cepat lewat golnya pada menit keempat. Skor ini bertahan sampai babak pertama tuntas.

Tuan rumah lantas membalas dengan gol cepat di babak kedua, tepatnya pada menit ke-47 melalui Robin Quaison. Tim besutan Steven Gerrard itu bahkan membalikkan kedudukan hanya enam menit kemudian lewat Moussa Dembele.

Hasil ini bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Al Nassr pun mengawali musim Liga Arab Saudi dengan kekalahan dan tercecer di posisi 12, sementara El Ettifaq di posisi lima dengan tiga poin pertama.

Al Nassr selanjutnya akan menghadapi Al Taawon di lanjutan Liga Arab Saudi. Sedang Jordan Henderson dkk akan melawan Al Hazm.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply