Ten Hag Tegaskan Semua Laga MU Di Sisa Musim Seperti Final

Foto: reuters
banner 468x60

JAKARTA, Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa semua laga tim asuhannya di sisa musim ini layaknya final. Setan Merah masih mengejar dua target.

MU masih bisa mengakhiri musim dengan raihan trofi. The Red Devils masih bertahan di Piala FA, akan menghadapi Nottingham Forest pada babak 16 besar.

Read More
banner 300x250

Sementara di Liga Inggris, MU masih tertahan di posisi keenam. Mereka mengumpulkan 38 poin, berjarak delapan angka dari Aston Villa di posisi keempat.

MU akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Laga itu akan berlangsung di Villa Park, Minggu (11/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Kalau bisa memetik kemenangan, MU akan memangkas jarak dengan saingan utama untuk berburu tiket ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Ten Hag menyebut laga kali ini layaknya final.

“Saya sudah bilang pada tim sejak awal Januari, semua pertandingan adalah final. Itu juga yang menjadi pendekatan kami melawan West Ham United –kami satu poin di belakang mereka jadi ini final,” kata Ten Hag di situs MU.

“Jadi, mari hadapi tantangan ini. Kami harus melihatnya sebagai final. Itu akan menjadi setiap pertandingan sekarang. Kami sudah ada dalam mood itu,” kata dia menambahkan.

Dalam tiga laga terakhir melawan Aston Villa, MU selalu memetik kemenangan. Tapi, MU mesti waspada karena dalam lawatan terakhir ke kandang Villa, mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply