Striker MU Tertajam di Lima Liga Top Eropa

Marcus Rashford. (Foto: AP/Dave Thompson)
banner 468x60

JAKARTA, Marcus Rashford belum berhenti menyumbang gol untuk Manchester United. Pemain 25 tahun itu mencatatkan diri sebagai pemain paling tajam di lima liga top Eropa usai Piala Dunia.

MU memetik kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest dalam laga leg I semifinal Carabao Cup 2022/2023. Dalam pertandingan di City Ground, Kamis (26/1/2023), Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes yang menyumbang gol untuk Setan Merah.

Read More
banner 300x250

Squawka mencatat bahwa Rashford sudah mencetak 10 gol untuk MU selepas Piala Dunia 2022. Dengan catatan itu, dia menjadi pemain tersubur di lima liga top Eropa.

Saat melawan Nottingham Forest, Rashford bermain 57 menit. Dia mencatatkan akurasi tembakan 100 persen, juga 100 persen dalam usaha melewati lawan.

Mengenai performa bagus Rashford, eks pemain Chelsea, Jason Cundy, memberikan pujian. Kepercayaan Erik ten Hag disebut menjadi kuncinya.

“Musim ini, dia kembali dari Piala Dunia dengan satu poin pembuktian. Dia menikmati peran yang dia jalankan dan dia mempunyai manajer yang percaya padanya dan yakin padanya,” kata Cundy di TalkSport.

“Dia sekarang bermain di sisi kiri, Weghorst ada di tengah…dan anda bisa melihat bahwa mereka sudah mengasahnya di sisi kiri.”

“Saya merasa bahwa dia ditangani dengan salah oleh klub dan ada manajer dan pelatih yang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata dia menambahkan.

Di MU musim ini, Rashford sudah mengemas 18 gol dalam 19 pertandingan. Dia juga sudah mengemas enam assist untuk Setan Merah.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply