Spesifikasi Dan Harga Insta360 Ace Dan Ace Pro Di Indonesia

Foto: insta360
banner 468x60

JAKARTA, Dua kamera action anyar Insta360 rilis di Indonesia. Ada Insta360 Ace dan Ace Pro, keduanya didukung oleh kecerdasan buatan untuk mengambil gambar berkualitas.

Kedua kamera aksi Insta360 hadir dengan layar sentuh 2,4 inch. Selain itu diberikan dukungan AI Highlights Assistant dan AI Warp. AI Highlights Assistant memungkinkan pengeditan otomatis untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Sedangkan AI Warp adalah alat kreatif baru lainnya. Melalui kata kunci preset atau khusus, dapat menambahkan efek dinamis ke video. Fitur AI premium ini dapat disesuaikan, memberikan rekaman dengan sentuhan yang sangat unik berdasarkan permintaan apa pun yang dapat dipikirkan.

Seri Ace juga dilengkapi mode pemotretan khas Insta360, termasuk kemampuan memotret timelapse, hyperlapse (dalam mode TimeShift) dan masih banyak lagi. Selain itu ada AI Selfie Stick Eraser baru yang membuat tongkat selfie tidak terlihat dalam pengambilan gambar.

Dengan desain tahan airnya, seri Ace dapat menangani kedalaman hingga 10 meter. Selain itu, Dive Case memungkinkan untuk membawa kamera lebih dalam lagi, hingga kedalaman 60 meter.

Khusus Insta360 Ace Pro, perangkat ini dirancang bersama Leica. Karenanya pada kamera 48 MP disematkan lensa Leica SUMMARIT dipadukan sensor elit 1/1,3 inch.

Kamera ini diklaim unggul dalam penangkapan cahaya dan rentang dinamis. Perpaduan mode PureVideo yang didukung oleh chip AI 5nm mampu menghilangkan noise pada rekaman, memberikan hasil gambar yang jelas bahkan di malam hari.

Insta360 Ace Pro juga dibekali kemampuan merekam video 4K 120fps, Clarity Zoom, Kontrol Gerakan, dan kemampuan Batalkan/Jeda/Lanjutkan Perekaman untuk pengelolaan file yang efisien. Makin lengkap tersedia fitur fast charging yang dapat mengisi 80% hanya dalam 22 menit.

PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi menjual Insta360 Ace seharga Rp 6,399 juta, sementara Insta360 Ace Pro dilepas Rp 7,799 juta. Keduanya dapat dibeli di marketplace online maupun toko gadget offline.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply