Sevilla Analisa Permainan MU, Ten Hag Siap Beri Kejutan

Foto : Julio Munoz/EPA-EFE/REX/Shutterstock
banner 468x60

JAKARTA, Manchester United meladeni Sevilla pada leg I perempatfinal Liga Europa. Setan Merah menyiapkan kejutan untuk Los Rojiblancos.

MU vs Sevilla berlangsung di Old Trafford. Laga itu akan kickoff, Jumat (14/4/2023) pukul 2.00 WIB.

Read More
banner 300x250

Di Liga Europa, MU sudah bermain 10 kali. Hasilnya, MU mampu membukukan sebanyak delapan kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Sevilla jelas sudah menganalisa permainan MU di bawah asuhan Erik ten Hag. Kendati demikian, manajer asal Belanda itu tak merasa khawatir.

“Kami ingin bermain dinamis dan memberi kejutan ke lawan. Menjadikannya sulit untuk membaca permainan kami,” kata Ten Hag.

“Kami bertahan dengan 11 pemain dan menyerang dengan 11 pemain. Jadi, kami bekerja untuk itu setiap hari dan setiap pertandingan –kami harus meningkat setiap pertandingan,” kata dia menambahkan.

Di Liga Europa musim ini, MU cukup bagus melawan tim Spanyol. Dalam enam pertandingan, Setan Merah menang empat kali, imbang sekali, dan kalah sekali. MU sudah membobol gawang tim Spanyol sebanyak 10 kali.

MU sudah tiga kali berhadapan dengan Sevilla di kancah Eropa. Hasilnya, MU belum pernah menang dengan catatan dua kali kalah dan sekali imbang.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply