Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Mbappe Dapat Sindiran Dari Neymar

Foto: reuters
banner 468x60

PARIS, Kylian Mbappe semakin dekat dengan pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Neymar, mantan rekan setimnya, memberinya sindiran pedas?

Rumor menyebut Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di PSG. Penyerang 25 tahun itu bisa cabut secara bebas transfer di akhir musim nanti.

Read More
banner 300x250

PSG sedianya sudah coba menahan Mbappe sejak awal musim. Namun, penyerang Prancis itu dikabarkan menolak mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya selama setahun sampai 2025.

Hal itu membuat Mbappe mulai banyak dikecam. Beberapa unggahan di media sosial mengkritik Mbappe.

Salah satunya unggahan dari akun Jogada Ensaidada. Akun itu membuat foto Mbappe memegang jersey PSG bertulis 2025 dengan caption ‘Tak ada pemain yang boleh lebih besar dari klub,’ sindir akun itu.

Dan unggahan itu rupanya disukai Neymar. Bintang asal Brasil itu menyukai unggahan yang meledek Kylian Mbappe tersebut.

Hubungan Neymar dan Mbappe sebelumnya diberitakan kurang harmonis. Dalam beberapa tahun terakhir, dua supertar PSG itu kerap diisukan perang dingin di dalam klub.

Sampai akhirnya Neymar cabut ke Al Hilal musim panas tahun lalu, hubungan keduanya masih ‘datar-datar saja’,. Kendati begitu, Mbappe menegaskan tetap menaruh respek kepada Neymar.

Mbappe sendiri digadang-gadang akan menuju Real Madrid andai jadi meninggalkan PSG. Los Blancos memang sudah lama memburu sang pemain.

Rumor terakhir juga menyebut Kylian Mbappe sudah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun di Madrid. Namun soal gajinya, pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan mendapat bayaran lebih sedikit ketimbang di Paris Saint-Germain.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply