Sejumlah Relawan Anies Kalbar Turut Hadir Meriahkan HUT NasDem ke 11

banner 468x60

Kalimantan Barat, Perayaan ulang tahun Partai NasDem yang ke-11 menjadi kado spesial, dimana perayaan tersebut menjadi catatan sejarah partai nasdem sebagai partai pertama mengusung anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Perayaan tersebut juga turut digelar secara serentak dan sederhana di seluruh pengurus dewan pimpinan Wilayah Se- indonesia yang juga mengundang para relawan anies baswedan.

Tak terkecuali hal itu juga dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat mengikuti secara online via zoom dengan acara potong tumpeng disekretariat DPW NasDem Kalimantan Barat pada Jumat (11/11/2022) kemarin.

Menariknya, perayaan HUT Partai NasDem ke-11 ini juga dihadiri puluhan relawan Anies Baswedan di Kalimantan Barat. Mereka ikut bersama-sama melakukan potong tumpeng dan doa bersama.

Ketua DPW sobat Anies Kalimantan Barat Sy Usman, ST Salah Satu perwakilan dari relawan Anies Kalimantan Barat, Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 11 kepada partai nasdem dan berterima kasih kepada partai nasdem atas dideklarasikannya Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 serta mengapresiasi langakah yang diambil partai nasdem sebagai partai pertama yang mengusung anies sebagai calon presiden.

“Selamat Hut Partai Nasdem ke 11 semoga nasdem semakin di cintai oleh rakyat, kami dari relawan anies mengucapkan terima kasih kepada partai nasdem atas langkah langkah yang dilakukan partai nasdem kami selalu siap menjadi garis depan untuk bersama- sama relawan memenangkan capres anies dan pileg partai nasdem.” kata Sy usman, ST ketua DPW sobat Anies Kalbar.

Bendahara DPW NasDem Kalimantan Barat, Siti Sunarti menjelaskan bahwa kehadiran relawan Anies Baswedan di HUT ke-11 ini menambah keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kalimantan Barat.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh kader NasDem di kalimantan barat dan relawan Anies Baswedan untuk berkolaborasi bersama dalam upaya memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami sangat meyakini kolaborasi mesin partai bersama relawan-relawan akan mampu memenangkan Partai NasDem dan mengantar Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply