Rumor Messi Tak Perpanjang Kontrak di PSG Musim Depan

Lionel Messi tak jadi lanjut di PSG musim depan? (AP/Christophe Ena)
banner 468x60

PARIS, Muncul lagi rumor terbaru soal masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Messi kabarnya memilih cabut musim panas nanti.

Messi memang tinggal menyisakan beberapa bulan lagi sebagai pemain PSG, setelah pindah pada Juli 2021. Sampai saat ini Messi belum mengumumkan terkait kelanjutan kariernya.

Read More
banner 300x250

Padahal kubu PSG sejak beberapa bulan terakhir sudah intens mengadakan diskusi terkait kontrak baru, tapi belum ada kata sepakat.

Sempat muncul kabar kalau Messi sudah mencapai kesepakatan verbal dengan petinggi PSG untuk lanjut di klub itu. Kontrak baru Messi nantinya akan berdurasi dua tahun.

Tapi, harian L’Equipe mengumumkan kabar mengejutkan dalam perkembangan kontrak baru Messi. Surat kabar terkenal di Prancis itu melaporkan kalau Messi mengurungkan niatnya bertahan di PSG musim depan.

Messi mulai mempertimbangkan untuk balik ke Barcelona musim depan, seperti yang belakangan juga ramai diperbincangkan. Meski demikian, Barcelona sepertinya harus membereskan persoalan keuangannya dulu untuk bisa merekrut Messi.

Jika gagal ke Barcelona, maka Messi akan menjadikan Inter Miami sebagai opsi keduanya. Klub milik David Beckham itu sudah sejak lama menginginkan Messi main di sana dan siap memberikannya kontrak luar biasa.

Bahkan Inter Miami juga mau mengontrak dua sahabat Messi, Cesc Fabregas dan Luis Suarez, untuk main di sana.

Jika Messi benar-benar cabut, maka PSG bakal merugi mengingat perannya begitu penting di lini serang. Lionel Messi bikin 16 gol dan 14 assist dari 27 laga musim ini.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply