Rooney : Arsenal Berhasil Puncaki Liga, Atasi Tekanan Dan Takkan Kolaps

Foto : gettyimages
banner 468x60

LONDON, Penyerang legendaris Inggris Wayne Rooney meyakini Arsenal bakal mengunci gelar juara musim ini. The Gunners sejauh ini dinilai sudah membuktikan kapabel.

Arsenal sudah mematahkan perkiraan ketika melibatkan diri di persaingan gelar Premier League dengan Manchester City. Maklum saja, lima musim terakhir mereka bahkan tak bisa finis empat besar.

Read More
banner 300x250

‘Meriam London’ lantas diprediksi bakal loyo menuju akhir musim. Tapi lagi-lagi, skuad besutan Mikel Arteta itu bertahan sejauh ini dan malah mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan 72 poin dari 29 laga, delapan poin di depan Manchester City (28 laga). Mereka membangun momentum masif dengan memenangi tujuh partai terakhir.

Mantan penyerang Everton dan Manchester United Wayne Rooney tak punya keraguan lagi soal peluang Arsenal juara. Baginya Gabriel Jesus dkk sudah cukup membuktikan kalau mereka calon juara sejati.

“Persaingan titel? Enggak akan ada yang mengejutkan saya sih kalau dari Manchester City. Mereka bisa merangkai laju luar biasa dan memenanginya, tapi harus diakui kalau Arsenal masih favoritnya,” ungkapnya.

“Semua orang menunggu mereka mengendur, tapi mereka sudah memuncaki liga selama berpekan-pekan dan mengatasi tekanannya sepanjang musim. Saya enggak melihat mereka kolaps sih,” tambah Rooney.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply