Resmi Dikukuhkan, IPMB Sejabodetabek Siap Berkontribusi

banner 468x60

JAKARTA, Kegiatan Pengukuhan dan Rapat Kerja Badan Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Banggai Se Jabodetabek Periode 2022-2024, dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 bertempat di Golden Boutiqe Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ikatan Pemuda Mahasiswa Banggai Se Jabodetabek merupakan organisasi kedaerahan yang menaungi tiga daerah diantaranya Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutan Ketua Umum IPMB Se Jabodetabek Andi Fajaruddin L. Pettawali menyampaikan bahwa IPMB merupakan rumah kolaborasi pemuda dan mahasiswa Banggai yang berdomisili di Jabodetabek, wadah ini akan menjadi bagian dalam mendorong kemajuan daerah Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

IPMB Se Jabodetabek memiliki Visi besar yang dinamakan DEMI BANGGAI yang memiliki arti Demokratis, Elaboratif, Mandiri dan Inovatif sementara Banggai merupakan identitas anak daerah yang berasal dari Banggai. Banggai Kepulauan dan Banggai Laut

Maka IPMB Se Jabodetabek dalam penegasannya memiliki semangat besar untuk berkontribusi terhadap kemajuan daerah, namun semangat besar itu tidak bisa maksimal tanpa dukungan dan support dari ketiga pemerintah daerah, sehingga harapannya bisa bersinergi secara baik kedepan bersama ketiga pemerintah daerah Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan pemerintah daerah yang memberikan sambutan yaitu Bapak H Akmal Ilyas selaku DPRD Kabupaten Banggai, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapreasiasi keberadaan organisasi IPMB ini yang dapat menjadi dapur pendorong kemajuan daerah.

Ia pun mengatakan sangat bangga terhadap anak anak muda yang memiliki semangat untuk berkontribusi terhadap daerahnya sendiri.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan Kemendagri RI Bapak Dinding Somantri selaku Kasubag Tata Usaha, bapak Hengky Purnomo perwakilan Bawaslu RI, bapak Nadjamudin Mointang perwakilan Kemenpan RB, bapak Rizal Panrely perwakilan Kemenkomarves, bapak Edi Sutrisno Direktur Tuk Indonesia.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply