Andi Fajaruddin L Pettawali terpilih sebagai Ketua Umum IPMB Se jabodetabek 2022-2024

Andi Fajaruddin L Pettawali, Ketua Umum IPMB Se jabodetabek 2022-2024/Foto: Istimewa
banner 468x60

Ini momentum bagi IPMB ke depan mengambil peran untuk memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah

JAKARTA, Musyawarah Besar Ke I Ikatan Pemuda Mahasiswa Banggai Se Jabodetabek dengan tema Grow Together, Empower Together telah selesai di gelar dengan sukses.

Read More
banner 300x250

MUBES tersebut di hadiri oleh seluruh pemuda dan mahasiswa Banggai yang berada di Jabodetabek, yang berlangsung selama dua hari dilaksanakannya.

Akhirnya MUBES ke I Ikatan Pemuda Mahasiswa Banggai Se Jabodetabek memutuskan saudara Andi Fajaruddin L Pettawali sebagai ketua umum periode 2022-2024.

Usai terpilih jadi ketum di MUBES IPMB, Andi Fajaruddin L Pettawali mengatakan sangat bersyukur karena proses Musyawarah Besar berjalan dengan lancar serta mengucapkan Terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Menanggapi atas terpilihnya dirinya, Fajar berharap IPMB kedepan sesuai yang di harapkan bersama dimana merupakan wadah kolaborasi para pemuda dan Mahasiswa yang berasal dari Banggai, Banggai Laut, Banggai Kepulauan yang berada di Jabodetabek.

“Ini momentum untuk IPMB kedepan mengambil peran dalam memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah kabupaten Banggai, kabupaten Banggai laut, kabupaten Banggai kepulauan,” ujarnya.

“Dan mudah-mudahan IPMB menjadi perekat hubungan ketiga daerah banggai yaitu banggai, Banggai kepulauan dan banggai laut sehingga kedepan menjadi daerah yang maju, ” imbuh pria asal kecamatan batui tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply