PSG Menang 2-0, Messi Cetak Gol

Foto: AFP/BERTRAND GUAY
banner 468x60

PARIS, Paris Saint-Germain menang 2-0 dari tim juru kunci Angers dalam lanjutan Ligue 1. Lionel Messi menyumbang satu gol dalam laga ini.

PSG menjamu Angers di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1, Kamis (12/1/2022). Tuan rumah langsung menekan di awal laga.

Read More
banner 300x250

Hasilnya mereka sudah bisa unggul ketika laga baru berjalan lima menit. Bermula dari bergerakan Lionel Messi, ia menyodorkan bola ke Nordi Mukiele yang menekan menusuk dari sisi kanan.

Mukiele menyodorkan bola ke Hugo Ekitike di depan gawang. Sontekan Ekitike sukses menggetarkan jala Angers.

Pada menit ke-25, Sergio Ramos nyaris menggandakan keunggulan Les Parisiens. Namun, usahanya masih bisa dibendung Paul Bernardoni.

Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, mereka tetap tampil menyerang. Gol kedua hadir untuk PSG di menit ke-72. Gol lahir dari proses kerja sama apik antar pemain tuan rumah.

Messi menuntaskan rangkaian umpan pendek para pemain PSG menjadi gol. Gol ini sempat dianulir usai hakim garis mengangkat bender offside.

Namun, VAR meninjau ulang dan memastikan Messi onside. Gol Messi disahkan.

Tak ada tambahan gol di sisa laga. Skor 2-0 untuk PSG menutup 90 menit.

Hasil ini membuat PSG semakin kukuh di puncak klasemen dengan 47 poin. Mereka unggul enam angka dari Lens di posisi kedua. Sementara Angers di posisi juru kunci dengan baru meraih delapan angka.

Susunan Pemain

PSG: Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos (c), Danilo Pereira; Nordi Mukiele, Fabian Ruiz, Vitinha, Juan Bernat; Lionel Messi, Hugo Ekitike, Neymar.

Angers: Paul Bernardoni; Abdoulaye Bamba, Cedric Hountondji, Miha Blazic, Souleyman Doumbia; Batista Mendy, Pierrick Capelle (c); Nabil Bentaleb, Adrien Hunou, Himad Abdelli; Abdallah Dipo Sima.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply