Presiden Jokowi Dukung Inisiatif Prabowo-Gibran Rangkul Semua Komponen Bangsa

Foto: setpres
banner 468x60

JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Jokowi mendukung inisiatif Prabowo-Gibran untuk merangkul semua komponen bangsa.

“Presiden Jokowi juga mendukung inisiatif dan langkah-langkah Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk merangkul semua komponen bangsa dalam upaya bersama untuk mewujudkan Indonesia Maju,” ujar Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Read More
banner 300x250

Saat ini, jelas Ari, persatuan nasional sangat dibutuhkan, terutama dalam menghadapi dampak situasi ekonomi-politik global yang tengah bergejolak.

Di samping itu, Jokowi juga mendukung program-program unggulan Prabowo-Gibran. Terutama program yang bisa dieksekusi begitu pelantikan Prabowo-Gibran.

“Presiden Jokowi akan mendukung dan menyiapkan masuknya program-program unggulan presiden dan wakil presiden terpilih dalam RKP (Rencana Kerja Pemerintah) dan RAPBN (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) 2025, termasuk yang bisa segera dieksekusi pasca 20 Oktober 2024, setelah Presiden- Wakil Presiden Terpilih dilantik,” imbuh Ari.

“Semangatnya adalah mengawal keberlanjutan pembangunan untuk mewujudkan Indonesia Maju yang telah diletakkan fondasinya oleh Presiden Jokowi,” sambungnya. (det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply