Prabowo Hadiri Wisuda 500 Mahasiswa Unhan di Bogor

Foto: kemhan
banner 468x60

JAKARTA, Hari ini adalah hari kedua masa tenang Pemilu 2024. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri wisuda sarjana, doktor dan magister Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menhan Prabowo tiba di Unhan, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 08 15 WIB. Di lokasi wisuda, tampak terlihat Wakil Menhan M Herindra.

Read More
banner 300x250

Setibanya di Aula Merah Putih yang jadi lokasi wisuda, Prabowo langsung duduk di kursi bersama jajaran Rektor dan guru besar Unhan RI. Prabowo sempat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo mengakui sering tak bisa menghadiri kegiatan wisuda di Unhan karena kesibukannya sebagai menteri. Akan tetapi hari ini, Prabowo tetap datang meski pada awalnya ada jadwal sidang istimewa di istana negara.

“Saudara-saudara, saya jarang hadir (di kegiatan) wisuda-wisuda. Bukan saya tidak mau, karena memang kesibukan saya. Tetapi hari ini saya hadir,” kata Prabowo dalam sambutannya di Unhan, Bogor, Senin (12/2/2024).

“Saya seharusnya nanti sidang kabinet di istana, tapi saya tetap putuskan saya tetap hadir kesini, tapi saya dapat berita bagus, ternyata sidangnya ditunda. Berarti pidato saya bisa lama juga,” sambungnya.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 556 mahasiswa S1 dan S2 menjalani wisuda di Unhan. Dengan rincian, 75 orang dari S1 dari Fakultas Kedokteran Militer, 57 orang program S2 dari Fakultas Sains Teknologi Pertahanan, 82 orang dari program S2 Fakultas Keamanan Nasional, 69 orang dari program S2 Fakulatas Managemen Pertahanan, 273 orang dari program S2 Fakultas Strategi Pertahanan

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply