Polytron Google TV Kemajuan Teknologi Yang Manjakan Pengguna

Foto : jagatreview
banner 468x60

JAKARTA, Kemajuan teknologi menghadirkan kemunculan berbagai produk elektronik canggih. Salah satunya seperti Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV yang belum lama dirilis akhir tahun lalu.

Hadirnya Google TV tentunya melengkapi jajaran televisi seri Smart Cinemax Soundbar milik Polytron. Terlebih Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV menjanjikan pengalaman menonton yang asyik.

Read More
banner 300x250

Dengan TV pintar ini, pengguna bisa menyaksikan film, video konser musik, dan sebagainya dengan kualitas maksimal. Seluruh pengalaman ini tentunya dapat dirasakan berkat dukungan layar resolusi 4K HDR (3480 x 2160), yang menampilkan visual jernih dan tajam.

Tak sampai di situ, Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV juga sudah dilengkapi dengan Dolby Vision sehingga gambar terlihat lebih realistis, bahkan empat kali lipat lebih detail dibanding TV Full HD.

TV dengan desain frameless ini juga memiliki Hands-free voice control, Google Assistant, dan ditunjang konektivitas Dual Band Wi-Fi. Hadirnya teknologi Google Assistant akan mempermudah pengguna mengoperasikan TV. Terlebih kini di seri Google TV sudah built-in mic onTV sehingga tak perlu lagi menggunakan remote bluetooth. Cukup dengan perintah suara ‘Just Talk’, pengguna sudah bisa memberikan perintah pada TV. Ditambah lagi, produk ini juga sudah support digital TV (DVB-T2).

Soal fitur audio, Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV juga mempunyai kualitas jempolan. Selain dilengkapi soundbar dengan suara menggelegar dan clear, Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV juga sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos. Teknologi Dolby Atmos akan memberikan pengalaman suara seperti 3 dimensi dengan kejelasan dan detail yang luar biasa.

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga makin lengkap dengan subwoofer dengan pengaturan level control untuk mengatur intensitas bass yang diinginkan. Kombinasi soundbar dan subwoofer akan memberikan pengalaman menonton hingga mendengarkan musik yang mendebarkan bak nonton konser atau bioskop.

Untuk memanjakan pengguna, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV juga menyediakan berbagai pilihan tayangan hiburan yang lebih lengkap mulai dari film, serial TV, tayangan olahraga internasional, hingga tayangan edukatif anak.

Pengguna juga akan mendapatkan gratis biaya langganan untuk premium content Mola selama 12 bulan terdiri dari tayangan Mola Kids, Mola Sports, Mola Movies dan Mola Living. Ada pula akses Vidio Platinum selama 6 bulan. Bahkan, pengguna bisa mengunduh aplikasi lainnya seperti aplikasi Disney+ Hotstar, Netflix, YouTube hingga games. Dengan seluruh keunggulan ini, pengalaman nonton TV di rumah tentunya jadi semakin puas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply