Pelatih Vietnam Optimis Raih Tiga Poin Di Hanoi Kalahkan Indonesia

Foto: twitter
banner 468x60

JAKARTA, Pelatih Vietnam Philippe Troussier percaya diri timnya akan bisa balas dendam dengan mengalahkan Indonesia dalam pertemuan berikutnya di Hanoi.

Hal itu dikatakan Troussier setelah timnya menelan kekalahan dengan skor 0-1 ketika dijamu Indonesia dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Read More
banner 300x250

“Kita masih dalam masa half time, kami masih ada peluang meraih tiga poin di laga nanti. Itulah kenapa kami harus tetap menjaga konsentrasi. Kami kalah, tapi sikap pemain tidak boleh berubah, harus tetap semangat, dan mengevaluasi diri agar lebih efisien dan bagus ke depannya,” ujar Troussier.

“Saya sangat yakin di laga nanti di Hanoi kami akan dapat tiga poin. Saya tetap positif dan saya harap di Hanoi nanti atmosfernya, (suporter Vietnam akan) melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan fans Indonesia di sini, mendukung para pemain saya sejak awal laga,” sebutnya,

Pada tanggal 26 Maret mendatang, Vietnam gantian menjamu Indonesia. Laga itu dimainkan di My Dinh National Stadium, Hanoi.

“Tentu saja kami main di kandang dan itu jadi keuntungan bagi kami. Kami harus menang di laga nanti,” tegas Troussier.

“Intinya kami harus berani ambil risiko, karena kami melawan tim sekuat Indonesia, dan kami optimistis tim ini punya kekuatan di serangan balik,” tuturnya.

Hasil di GBK membuat Indonesia kini duduk di posisi kedua Grup F dengan 4 poin hasil dari 3 kali main. Cuma kalah dari Irak di posisi teratas dengan 9 poin.

Sementara itu Vietnam menempati posisi ketiga dengan 3 poin. Masih lebih baik dari tim juru kunci Filipina yang baru punya 1 poin.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply