Make-up Ala India Ala Ika Langen, Menggali Kemampuan Wanita Indonesia

banner 468x60

PONTIANAK, Tampil cantik menjadi idaman setiap wanita, namun terkadang tidak sedikit wanita yang belum paham bagaimana tata cara merias wajah dengan benar untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Melihat itu, Langen Ulfatur Lika hadir dengan menggelar kegiatan kelas kecantikan yang bertajuk “Modifikasi Make Up ala India” yang digelar di Di sekretariat PCNU Pontianak Kamis (20/08/2020).Kegiatan ini yang juga di sponsori PT. Usaha Kosmetik jaya, yang bekerjasama dengan QL cosmetic.

Read More
banner 300x250

Perempuan yang kerap pernah menorehkan prestasi gemilang menjadi juara 1 lanceng praben di kuburaya itu mengatakan kegiatan ini rutin dilakukannya salah satunya selain memberikan edukasi para wanita tentang tata cara make up yang baik dan benar juga Tujuan di adakan class make up ini untuk menggali potensi dan kemampuan semangat para wanita, agar lebih berperan aktif tidak hanya sebagai ibu rumah tangga tapi juga sebagai wanita karir.

“Wanita akan selalu Menjadi publik figure karena itu adalah impian setiap wanita tangguh di seluruh dunia, dimana kepribadian dan prilaku nya di kalangan masyarakat menjadi panutan dan menjadi idola banyak orang untuk selalu di contoh kalangan muda dan generasi mendatang.” terangnya melalui catatan tertulisnya.

Selain itu dirinya menilai Semangat Perjuangan para kaum wanita, selain menjadi ibu rumah tangga juga menjadi contoh dan publik figure untuk anak cucu dan masyarakat bahkan juga manca negara diluar sana,Sebab Karir mampu menarik perhatian kalangan muda dan tua.

‘”Maka jadilah wanita yg bermanfaat dan beguna untuk keluarga dan orang lain Agar berkah dan bernilai ibadah. Buatlah sejarah mu sendiri untuk diceritakan kembali di masa tua nanti” imbuhnya.

Wanita yang akrab dengan panggilan Ika Langen itu mengaku antusias dari peserta sendiri cukup banyak,Ada yang dari Kabupaten Sambas, Singkawang, Tebas,Kuburaya dan Kota Pontianak mereka terlihat antusias saat mengikuti beauty class ini, Pesertanya pun tidak hanya anak muda tetapi ibu-ibu pun juga ikut dalam kegiatan ini.

“Pesertanya cukup banyak yah, peserta termuda itu ada yang masih Kuliah pelajar, SMA dan ibu-ibu juga ada,” pungkasnya.

Ika yang juga sebagai owner “MUA IKA LANGEN” itu mengatakan, MUA -nya selalu hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Barat terkhusus salah satunya dengan menampilkan dengan mengikuti perkembangan zaman yang modern saat ini, Melalui produk teranyarnya yaitu Cream Pelicin Mixing Ala Ika Langen yang sangat cocok digunakan untuk pemula maupun professional.

“brand ika langen selalu melihat tren perubahan. Terutama make up, jadi kami berharap dengan adanya produk baru ini bisa menjadi referensi bagi konsumen dalam mencari kosmetik,”imbuhnya. (Mustofa)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply