OPPO Jadi Mitra Global Asia Pertama UEFA

Foto : uefa
banner 468x60

JAKARTA, OPPO menjadi mitra global Asia pertama Union of European Football Associations (UEFA). Kemitraan tersebut termasuk UEFA Champions League untuk pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan semangat antara OPPO dengan UEFA Champion League memiliki kesamaan yakni ‘Inspiration Ahead’ untuk terus menginspirasi para pengguna OPPO dan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Read More
banner 300x250

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu UEFA Champions League,” kata Patrick.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak para penggemar sepak bola untuk menyaksikan UEFA Champions League 2023 melalui kampanye #OPPOPortraitofChampions. Ia menambahkan konsumen yang membeli OPPO Reno8 T 5G pada periode 10 Maret hingga 20 April 2023, berkesempatan untuk memenangkan Official Backpack UEFA Champions League, Bola Reno8 T 5G, serta hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League.

“Sebagai penyedia teknologi seluler terdepan di dunia, kami berharap kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menginspirasi lebih banyak orang lagi,” jelasnya.

Tak hanya menghadirkan keseruan tersebut, ia menjelaskan OPPO Reno8 T 5G telah dilengkapi dengan sejumlah fitur inovatif seperti kamera portrait 108MP dengan performa kelas atas yang memberikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

Tidak hanya mengunggulkan fitur kamera, OPPO Reno8 T 5G juga didukung teknologi pengisian daya super cepat 67W SUPER VOOC, baterai besar 4.800mAh yang siap untuk menemani aktivitas sepanjang hari dan ColorOS 13 untuk pengalaman penggunaan sistem operasi yang lancar, mudah, dan penuh dengan berbagai fitur pintar.

“OPPO berharap bisa terus menginspirasi lebih banyak orang melalui beragam kolaborasi yang dilakukan. Selain itu melalui kemitraan dengan berbagai olahraga di ranah internasional, OPPO juga berharap dapat menunjukkan bentuk dukungan kepada para pengguna di berbagai wilayah yang memiliki latar budaya yang berbeda serta melayani kebutuhan pengguna secara global,” ungkap Patrick.

Sementara itu, mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia Justinus Lhaksana mengatakan pihaknya turut memberikan apresiasi atas kolaborasi antara OPPO dengan UEFA dalam UEFA Champion League.

“Saya mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan OPPO dengan UEFA khususnya dalam UEFA Champion League. Apalagi pertandingan ini lebih seru daripada pertandingan yang lainnya. Selain itu, saya juga cukup sering menyaksikan pertandingan sepak bola dari layar smartphone, OPPO Reno8 T 5G memberikan pengalaman menonton visual imersif dalam genggaman yang nyaman. Selain itu lengkungan sudut layar 56 derajat yang dimiliki OPPO Reno8 T 5G juga dapat mengurangi kesalahan menyentuh layar dan meminimalkan kerusakan layar,” tutur Justinus.

Hal senada pun diungkapkan oleh Brand Ambassador OPPO Indonesia Arifin Putra. Ia mengatakan dirinya memiliki hobi menyaksikan setiap pertandingan sepak bola. Bahkan agar tidak tertinggal informasi seputar sepak bola, Arifin kerap memanfaatkan media sosial untuk memantau skor di setiap pertandingan.

“Saya suka sekali menonton pertandingan sepak bola. Tapi terkadang saya tidak sempat menonton pertandingannya sehingga hanya memantau skor lewat sosial media seperti Twitter,” ungkap Arifin.

Ia menambahkan kehadiran OPPO Reno8 T 5G sangat membantu para penggemar sepak bola dalam menyaksikan setiap pertandingan. Pasalnya, smartphone tersebut telah dibalut dengan sejumlah teknologi yang dibutuhkan oleh para penggemar sepak bola.

“Dengan layar responsif di OPPO Reno8 T 5G dengan refresh rate tinggi 120Hz dan touch sampling rate 120Hz scrolling Twitter jadi lebih nyaman. Selain itu OPPO Reno8 T 5G juga memiliki fitur AI Adaptive Eye Protection System akan membantu menjaga kesehatan mata,” tutupnya.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply