Musim 2023 Pratama Arhan Masih Menjadi Bagian Tokyo Verdy

Prama Arhan di Tokyo Verdy lebih lama. (Foto: dok. J.League)
banner 468x60

JAKARTA, Masa depan Pratama Arhan di Tokyo Verdy sudah punya kepastian. Pemain 21 tahun itu akan menjadi bagian tim klub J League 2 itu untuk musim 2023.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tokyo verdy, saya berharap ke depan bisa tampil maksimal dan bisa membantu tokyo verdy ke masa nya lagi,” kata Arhan seperti diunggah oleh Instagram resmi Tokyo Verdy.

Read More
banner 300x250

Arhan sudah menjadi anggota skuad Tokyo Verdy sejak tengah musim lalu. Eks pemain PSIS Semarang itu belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Dalam catatan Transfermarkt, Arhan baru bermain sekali musim lalu. Dia bermain saat Tokyo Verdy melawan Tochigi SC. Pada pertandingan yang berlangsung pada 6 Juli 2022, Arhan bermain 45 menit. Tokyo Verdy menang 1-0 dalam laga itu.

Unggahan Tokyo Verdy soal Arhan dibanjiri komentar netizen Indonesia. Ada yang mendukung, ada juga yang menyarankan Arhan bisa mencari klub lain demi mendapat menit bermain yang lebih banyak lagi.

“Mainin bro, jangan marketing aja,” kata akun Instagram @kreszone.

“Diambil cuma buat cari sponsor aj. Kasih menit bermain lah sedangkan yang lain juga standar kok mainnya. Bisa dibandingkan dengan center back-nya,” kata @thea_fitriyanz.

“Mending lathan terus di Verdy, daripada main terus di liga dagelan,” kata @wachid_ashuri memberikan komentar dukungan ke Arhan.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply