Modem Orbit N2 Dirilis, Harga Terjangkau Sinyal Stabil

Modem Orbit N2. Foto: HKM
banner 468x60

JAKARTA, Modem Orbit N2 resmi dirilis. Perangkat ini menjanjikan sinyal WiFi yang stabil dengan harga terjangkau.

“Orbit N2 dibanderol dengan harga yang lebih bersaing demi kebutuhan konsumen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk koneksi internet tanpa ikatan kontrak,” ujar Willy Hakim, Direktur HKM dalam keterangan resmi.

Read More
banner 300x250

Hadir dengan bentuk dan fungsi seperti Orbit terlaris Star 2 , namun Orbit N2 harga yang lebih terjangkau. Dibekali chipset 4G ASR1803 yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga booting lebih cepat. Chipset ini juga sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika dan Eropa.

Modem ini berteknologi LTE Cat 4, dilengkapi 1x slot antena eksternal untuk memperkuat sinyal WiFi secara menyeluruh sehingga menjadikan koneksi lebih stabil. Selain itu juga terdapat 1x Ethernet LAN Port, yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100MBps.

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah Website Filtering, Whitelist, dan Blacklist sehingga pelanggan dapat mengatur akses internet yang aman bagi keluarga di rumah.

Untuk menggunakannya pengguna cukup menggunakan nano SIM Card Telkomsel yang disertakan pada paket penjualan. Tinggal aktifasi paket, dan langsung dapat terhubung dengan internet.

Pengguna akan mendapatkan kuota bonus 25GB per-bulan selama 6 Bulan. Jumlah kuota ini sangat cukup untuk digunakan menonton streaming video, menggunakan sosial media atau hanya sekedar browsing.

Modem Orbit N2 dijual dengan harga Rp 579.000 dan dapat dibeli di e-commerce. Pembelian hingga 14 Februari dijanjikan hadiah langsung berupa Smartlamp Philips.

“Telkomsel berharap hadirnya modem Orbit Star N2 dapat memberikan pilihan produk yang lebih affordable untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Orbit. Terutama dengan penawaran harga yang cukup terjangkau senilai Rp579 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati keunggulan layanan internet rumah yang lebih flexible, dengan fitur bernilai tambah dari perangkat modem yang lengkap,” ujar VP Sales Strategy Telkomsel Adhi Putranto.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply