Luis Edmundo: Kami Ingin Akhiri Tren Negatif Kontra Pemuncak Klasemen

Foto: ligaindonesiabaru
banner 468x60

JAKARTA, Persita Tangerang akan melakoni laga sulit pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 melawan pemuncak klasemen sementara Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, Jumat (1/9/2023). Pendekar Cisadane juga tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir, dengan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan. 

Kendati demikian, pelatih Luis Edmundo optimistis anak asuhnya bisa bangkit di laga melawan Madura United. “Yang terjadi dari dua pertandingan terakhir kita sudah pelajari, walaupun kita kalah tapi permainan kita sangat bagus. Karena kita ada banyak peluang, dari semua sisi lapangan. Ada kesalahan dan langsung terjadi gol, tapi itu situasi yang sudah kita bicarakan,” kata Luis Edmundo dalam sesi jumpa persnya.

Read More
banner 300x250

Pelatih berkebangsaan Cile itu mengatakan setelah mempelajari pertandingan di laga-laga sebelumnya, catatan terpenting bagi Persita adalah mengurangi kesalahan sendiri. Selain itu, menurutnya permainan Pendekar Cisadane sudah cukup baik karena mampu menciptakan banyak peluang gol. 

“Sampai saat ini kita belum bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, tapi dengan cara kita bermain dan lakukan saya yakin kemenangan akan datang. Dan semoga para pemain bisa tampil maksimal dapat poin maksimal, tiga poin,” ujarnya.

Hal senada datang dari kapten tim, Muhammad Toha yang memastikan ia dan rekan-rekannya dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan dan mengakhiri rentetan negatif di bulan Agustus. Kemenangan terakhir Persita terjadi pada 15 Juli lalu saat melawan RANS Nusantara FC, kemudian rentetan hasil minor membuat mereka hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi dengan nilai 10 poin.

“Untuk pertandingan melawan Madura United, Insya Allah saya dan rekan-rekan dalam kondisi siap semua. Semoga pertandingan bulan September menjadi awal dan mengakhiri tren negatif kita. Semoga kita bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan dilancarkan untuk pertandingan,” kata Toha.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply