Legenda Milan Akui Sempat Ingin Rekrut Lionel Messi Ke AC Milan

Foto: reuters
banner 468x60

MILAN, Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui sempat mencoba merekrut Lionel Messi. Tapi upayanya menemui jalan buntu.

Maldini sempat menjabat sebagai direktur teknik Milan pada 2019 sampai Juni 2023 lalu. Di masanya, Rossoneri sukses mendaratkan sejumlah pemain penting seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, Olivier Giroud, hingga Mike Maignan yang fundamental dalam keberhasilan meraih Scudetto 2021/2022.

Read More
banner 300x250

Bek legendaris Italia itu sempat mencoba membawa Messi ke San Siro, saat megabintang Argentina itu habis kontrak dengan Barcelona pada 2021. Krisis finansial memaksa Barca melepas pemain didikannya tersebut, yang kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Messi sendiri tak lama di PSG, hanya dua musim saja. Ia kemudian memutuskan pindah ke Inter Miami di Major League Soccer Amerika Serikat setelah memenangi Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

“Selama 10 hari kami mencoba mendatangkan Messi ke Milan, tapi kemudian kami menyadari itu mustahil,” ungkap Maldini dilansir Football Italia.

“Sekarang sih sudah terlambat, tapi pemain seperti Messi itu sebuah tontonan untuk semua orang. Saat saya membaca kabar dia mungkin gabung Inter, saya ketakutan!” imbuhnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply