Kuasai pertandingan, Indonesia ditahan imbang Bangladesh

banner 468x60

BANDUNG, Tim Nasional Indonesia ditahan imbang tanpa gol oleh Bangladesh pada laga persahabatan FIFA yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu malam.

Babak pertama sebelumnya berakhir dengan skor imbang 0-0 meski sejumlah peluang dimiliki Skuad Garuda untuk menjebol gawang Bangladesh.

Read More
banner 300x250

Memasuki babak kedua, Indonesia tidak menurunkan tensi serangan dan melahirkan peluang di menit ke-50 lewat Rahmat Irianto meski bisa digagalkan Bangladesh.

Pada menit ke-65, Indonesia kembali mendapatkan peluang empuk menjebol gawang lawan, tetapi tandukan Stefano Lilipaly bisa ditepis kiper Anisur Rahman.

Memasuki menit ke-73, Indonesia sebenarnya dapat memasukkan bola ke gawang Bangladesh, namun gol dari Dimas Drajad harus dianulir karena terjadi offside.

Justru di menit ke-84, Bangladesh membangun serangan apik lewat Sohel.Rana yang mampu melewati kawalan tiga pemain Indonesia di lini pertahanan meski masih bisa digagalkan.

Dua menit berselang, Marc Klok memberikan umpan tendangan bebas yang disambut Dimas Drajat, tetapi tandukannya masih melambung di atas mistar gawang Bangladesh.

Menjelang pertandingan berakhir, Elkan Baggot yang didapuk sebagai bek memaksimalkan postur jangkungnya untuk memanfaatkan peluang di lini bertahan lawan.

Namun, skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga laga Indonesia versus Bangladesh berakhir, sekaligus menjadi laga kali pertama yang ditonton suporter sejak pandemi COVID-19.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Bangladesh:

Indonesia:

Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam; Marc Klok, Rahmat Irianto, Stefano Lilipaly; Irfan Jaya, Muhammad Rafli, dan Saddil Ramdani.

Pelatih: Shin Tae-yong

Bangladesh:

Anisur Rahman; Bishwanath Ghosh, MD Rimon Hossain, MD Tutul Hosain, Yeasin Arafat; Biplo Ahamed, Jamal Bhuyan, Mohammad Atiqur Rahman, Rakib Hossain; Mohammad Ibrahim, dan Sazzad Hossen.

Pelatih: Javier Fernandez Cabrera.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply