KTA Jokowi Masih Di Partai Lain, Grace Natalie: Hatinya Beliau Di PSI

Foto: katadata
banner 468x60

JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep pada akhir pekan lalu di Bandung, Jawa Barat. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan hati Jokowi berada di PSI.

“Kami sangat senang mendapat perhatian dan dukungan dari Pak Presiden Jokowi. Hubungan dekat antara PSI dan Pak Jokowi sudah lama,” kata Grace kepada wartawan, Senin (5/2/2024).

Read More
banner 300x250

Grace mengatakan Jokowi kerap melakukan pertemuan dengan elite PSI. Dengan demikian, meski KTA Jokowi berada di partai lain, namun hatinya di PSI.

“Sejak awal PSI berdiri, kami secara regular bertemu dengan Pak Jokowi. Beliau selalu memantau perkembangan PSI dan memberikan arahan agar PSI selalu punya diferensiasi,” ujar Grace.

“KTA Pak Jokowi, mungkin masih di partai lain namun hatinya di PSI. Itu pasti. PSI memang partainya Pak Jokowi,” imbuhnya.

Jokowi sebelumnya buka-bukaan kepincut PSI. Jokowi meyakini partai pimpinan Kaesang Pangarep itu bakal lolos ke Senayan di Pemilu 2024.

Jokowi menyampaikan ini setelah minum teh bersama Ketua Umum PSI sekaligus putranya Kaesang Pangarep dan kader PSI di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2).

“Kemarin di DPRD suaranya kenceng berani memberikan kritikan untuk memberikan masukan, sangat baik,” kata Jokowi dalam bincang santai tersebut.

Jika PSI bisa mempertahankan semangat tersebut, Jokowi menyakini, partai yang identik dengan anak muda itu bisa lolos ke Senayan.

“Dan saya percaya kalau semangatnya (PSI) seperti ini kok bisa masuk ke Senayan,” ujar Jokowi menyemangati.(det)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply