Klub Korea Selatan FC Seoul Jadi Labuhan Jesse Lingard

Foto: yonhap
banner 468x60

JAKARTA, Jesse Lingard resmi bergabung ke FC Seoul. Eks pemain Manchester United itu kini akan bertualang di Liga Korea Selatan!

Kabar Jesse Lingard gabung ke FC Seoul sudah tercium sejak sepekan terakhir. Lingard sudah jalani tes medis dalam dua-tiga hari lalu dan kini akhirnya diresmikan.

“Berdasarkan rasa hormat terhadap sepakbola Korea, saya bersemangat untuk bermain di K League sesegera mungkin dengan memainkan sepak bola yang bagus dan dedikasi penuh kepada tim baru saya, FC Seoul,” kata Jesse Lingard dalam situs resmi klub.

“Saya menantikan untuk bertemu dengan pelatih Kim Ki-dong dan memberikan sumbangsih kepada tim,” lanjutnya.

Lingard turut mem-posting kedatangannya ke Liga Korea Selatan di sosial media pribadinya. Dirinya akan memulai petualangan baru!

Sebelumnya, Jesse Lingard sempat kebingungan mencari klub baru. Dirinya tanpa klub sejak dilepas Nottingham Forest per 1 Juli 2023.

Lingard sempat dispekulasikan akan balik ke West Ham atau main di Liga Arab Saudi. Hingga akhirnya, Lingard kini berlabuh ke Korea Selatan dan diikat kontrak selama dua tahun oleh FC Seoul.

Jesse Lingard merupakan pemain jebolan akademi Manchester United, yang tembus ke skuad utama di tahun 2014. Lingard mengemas 232 penampilan.

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu sempat diganggu beberapa cedera yang mengganggu performanya. Akankah kini Lingard bisa bersinar di Negeri Gingseng?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply