Joao Felix Dalam Tahap Negoisasi Menuju Chelsea

Joao Felix (Foto: Getty Images)
banner 468x60

LONDON, Chelsea mendapatkan perkembangan signifikan dalam upaya merekrut Joao Felix. Felix dikabarkan telah sepakat dan negosiasi sudah di tahap akhir.

Joao Felix memang jadi salah satu incaran Chelsea untuk bursa transfer Januari. The Blues memutuskan meningkatkan upaya karena badai cedera yang melanda tim.

Read More
banner 300x250

Di lini depan, mereka kehilangan Raheem Sterling, Christian Pulisic, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Armando Broja. Di sektor lain, pemain-pemain seperti Edouard Mendy, N’Golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, dan Ruben Loftus-Cheek juga tengah dalam perawatan.

Jurnalis top Eropa spesialis transfer Fabrizio Romano mengungkap bahwa Chelsea sudah dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Atletico Madrid untuk peminjaman Felix. Felix akan dipinjam hingga Juni 2023 mendatang tanpa opsi permanen.

Chelsea akan membayar penuh gaji Felix dan biaya peminjaman senilai 10 juta Euro. Kesepakatan diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat karena jurnalis The Athletic David Ornstein mengabarkan bahwa Felix sudah sepakat gabung ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Joao Felix gabung Atletico Madrid pada musim panas 2019. Ia sudah tampil 131 kali di seluruh ajang, mencetak 34 gol dan 18 assist.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply