Ini agenda Ronaldinho selama di Indonesia

Pesepak bola Brazil Ronaldinho menendang bola saat bertanding dalam laga ekshibisi The Beautiful Game di DRV PNK Stadium, Miami, Florida, AS, Sabtu (18/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Sam Navarro-USA TODAY Sports/foc.
banner 468x60

JAKARTA, Legenda sepakbola Brasil Ronaldinho dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6) sore ini. Ia pun sudah dipadati dengan sejumlah agenda. Apa saja?

Nama Ronaldinho memang sejak beberapa bulan menjadi perbincangan di Tanah Air. Sempat dikabarkan akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023, ternyata eks pesepakbola Barcelona dan AC Milan itu hadir untuk mengikuti laga trofeo di Malang.

Read More
banner 300x250

Dalam keterangan tertulis Rans Nusantara FC, Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu (26/6/2022) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Harapan dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Selain berpartisipasi dalam laga trofeo dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho dipastikan akan ikut memeriahkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat (24/6/2022) di Jakarta.

“Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia, dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang,” kata President RANS Nusantara FC Roofi Ardian. “Semoga hal inipun bisa menjadi angin positif bagi industri sepakbola di Indonesia,” harapnya.

Rencananya mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tiba sore hari ini di Indonesia dan langsung merapat ke Jakarta untuk bertemu Raffi Ahmad dan tim RANS.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply