HUT Polri ke 77 Tahun, Novita Wijayanti: Terima Kasih untuk Insan Bhayangkara

Anggota DPR Ri dari Fraksi Gerinda, Novita Wijayanti (Foto: facebook)
banner 468x60

Polri sebagai institusi memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung

JAKARTA, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Polri ke 77 tahun untuk seluruh insan bhayangkara dimanapun berada.

Read More
banner 300x250

“Saya Novita Wijayanti mengucapkan selamat HUT Polri ke 77 untuk seluruh insan bhayangkara. Semoga, kian terwujudnya Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam Melayani Masyarakat,” kata Novita dalam keterangannya kepada awak media, di Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Dalam kesempatannya itu, Novita juga mengapresiasi tema yang diangkat Polri pada HUT tahun ini, yakni “Polri Presisi untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Novita berharap ulang tahun ini menjadi momen penting dalam memastikan kelancaran, baik dari tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Polri sebagai institusi memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,” sebut Novita.

“Dalam menjalankan tugasnya, Polri diharapkan melakukan beberapa hal, seperti pengamanan wilayah, perlindungan para pemilih, hingga proses penanganan pelanggaran pemilu,” papar legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap, Jawa Tengah ini.

Semua itu, sambung bendahara Fraksi Gerindra mengingatkan bahwa sesuai dengan landasan tindakan dan sikap pelayanan Polri terhadap masyarakat, sebagaimana yang tertuang dalam visi misi Presisi Polri.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang dan terima kasih selama 77 tahun perjalanan yang penuh pengabdian, Polri menjadi penjaga keamanan, penegak hukum yang kuat, dan terus berkomitmen ketertiban, dan melindungi seluruh warga negara,” pungkas anggota Komisi V DPR RI tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply