Gilbert Aguis Puji Penampilan Konsisten Gali Freitas

Foto: psissemarang
banner 468x60

JAKARTA, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Aguis melontarkan pujian kepada pemain muda asal Timor Leste Gali Freitas yang sejauh ini tampil konsisten pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Aguis mengatakan sangat senang dengan penampilan Freitas yang turut membantu PSIS Semarang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Read More
banner 300x250

Pelatih asal Malta itu menambahkan, kegemilangan Freitas tentu tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan setimnya. “Gali pemain yang cukup bagus, konsisten setiap game.

Tapi tidak hanya dia, mungkin taktik kami membantu Gali lebih baik. Dan menurut saya semua pemain sangat baik dan mendukung Gali Freitas bermain bagus,” ungkap Aguis.

Pemain bernama lengkap Paulo Domingos Gali da Costa Freitas tersebut didatangkan PSIS Semarang pada bursa transfer awal musim lalu untuk mengisi kuota pemain asing ASEAN.

Pada awal kariernya bersama PSIS Semarang, Freitas tercatat kerap mengawali laga dari bangku cadangan, akan tetapi dapat berkontribusi terhadap hasil yang diraih oleh tim.

Ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama, pemain asal Timor Leste tersebut mampu menyumbangkan satu gol yang melengkapi kemenangan PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan terakhir PSIS Semarang, Freitas juga tercatat berkontribusi memberikan masing-masing satu gol dan assist untuk meraih kemenangan atas Dewa United dengan skor 4-1.

Sejauh ini pemain berusia 18 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak delapan pertandingan dengan sumbangan masing-masing tiga gol dan assist dari total 541 menit bermain.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply