BMKG Memperkirakan Hujan Ringan Akan Kembali Mengguyur Ibu Kota Jakarta

banner 468x60

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas ringan dan bersifat lokal akan kembali mengguyur Ibu Kota Jakarta baik di siang hingga malam hari ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar dan Jakpus pada dini hari,” kata BMKG dalam lamannya di bmkg.go.id.

Read More
banner 300x250

BMKG memperkirakan setidaknya tiga wilayah yang diguyur hujan pada siang hari ini adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan intensitas hujan lokal, sementara di empat wilayah lainnya cuaca diperkirakan berawan.

Pada malam harinya, Jakarta Barat kembali diperkirakan akan mengalami hujan lokal bersama dengan Jakarta Selatan dan kabupaten Kepulauan Seribu.

Terakhir memasuki dini hari, seluruh kawasan di Provinsi DKI Jakarta selain Jakarta Selatan yang diperkirakan berawan tebal, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan lokal.

Secara rata- rata untuk kelembapan udara, di Jakarta memiliki kelembapan yang berkisar di antara 80-100 persen meski di Kepulauan Seribu memiliki sedikit perbedaan, yaitu 80-95 persen.

Sedangkan untuk suhu rata-rata diperkirakan berada di kisaran 25-31 derajat Celcius. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply