Balik Dari Paris, Luis Enrique Belum Beri Jawaban Soal PSG Dan Mbappe

Foto: reuters
banner 468x60

JAKARTA, Luis Enrique sudah kembali ke Barcelona setelah mengunjungi Paris. Dia langsung ditodong pertanyaan soal status di Paris Saint-Germain dan masa depan Kylian Mbappe.

Meski belum diumumkan secara resmi sebagai pelatih baru PSG,Luis Enrique sudah mulai menapaki langkah pertamanya di Paris. Di sisi lain, PSG juga belum mengumumkan pemecatan Christophe Galtier.

Read More
banner 300x250

Seperti dilansir Le Parisien, Luis Enrique menghabiskan 48 jam terakhir di Paris.Dia mengunjungi, antara lain, pusat pelatihan PSG yang baru, yang berlokasi di Poissy, Yvelines, serta merancang staf yang akan menemaninya di Paris dan memandu pasar transfer Les Parisiens.

Dikutip dari Globo, saat mendarat di Barcelona, tempat tinggalnya, Enrique menghindari menjawab pertanyaan wartawan atau berkomentar tentang Mbappe. Pelatih asal Spanyol itu lalu ditanya apakah bisa berbicara sebagai juru taktik PSG dan apakah akan bekerja dengan Mbappe musim depan.

Luis Enrique hanya diam dan berfoto bersama beberapa fans di bandara. Setelah berfoto, Enrique langsung naik ke mobil yang berwarna hitam.

PSG harus mengumumkan Enrique sebagai pelatih paling lambat pada 10 Juli 2023.PSG nantinya harus melakukan perjalanan ke Jepang pada akhir bulan untuk memainkan tiga pertandingan persahabatan mulai tanggal 25, termasuk melawan Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Inter Milan.

Sebelum itu, pada tanggal 21 nanti, PSG akan menghadapi Le Havre, dalam laga persahabatan di Prancis.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply