Axioo Kolaborasi Dengan Berbagai Pemerintah Bawa Axioo Tech Day

Foto: antara
banner 468x60

JAKARTA, Produsen teknologi asli Indonesia Axioo berkolaborasi dengan berbagai pemerintah daerah dan mitra strategis mengadakan “AXIOO TECH DAY ROADSHOW 2023”. Di acara TECH DAY ini, Axioo juga memperkenalkan “Axioo Technology Ecosystem”, sebuah ekosistem teknologi yang menawarkan solusi komprehensif mulai dari teknologi komputer, server, surveillance, robotik, papan tulis sentuh, videotron, hingga drone pertanian modern.

“Axioo Technology Ecosystem bukanlah sekedar produk, melainkan inovasi AXIOO untuk menghadirkan sebuah solusi teknologi terintegrasi dan terdepan,” ujar Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timmy Theopelus dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Read More
banner 300x250

Timmy mengharapkan solusi ini dapat meningkatkan efisiensi proses bekerja di berbagai sektor. “Lewat ekosistem ini diharapkan akan muncul peluang pekerjaan atau bisnis baru bagi masyarakat dan UMKM di Indonesia,” ujar Timmy.

Sebelumnya, acara perdana AXIOO TECH DAY sukses digelar di Jakarta pada Juni 2023 lalu, dihadiri oleh ratusan mitra strategis AXIOO dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini di berbagai kota di Indonesia.

Selain penjelasan dan sosialisasi terkait Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dalam acara ini peserta diberikan kesempatan untuk melihat dan mencoba produk- produk Axioo Technology Ecosystem secara langsung.

Selain Jakarta, kegiatan serupa diadakan di Bali, Magelang, Makassar, Manado, Solo, Palembang, Banjarmasin dan direncanakan untuk terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2023.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply