Argentina Janji Tunjukkan Permainan Terbaik Di Perebutan Juara Tiga Piala Dunia U-17

Foto: kompas
banner 468x60

JAKARTA, Argentina masih harus bertanding melawan Mali untuk merebut tempat ketiga di Piala Dunia U-17 2023. Pelatih Diego Placente menjanjikan Albiceleste bakal memberikan penampilan terbaiknya.

Argentina harus rela gagal ke final setelah tumbang lewat adu penalti melawan Jerman di semifinal. Claudio Echeverri dkk kini harus memainkan perebutan tempat ketiga melawan Mali, yang disingkirkan oleh Jerman.

Read More
banner 300x250

Duel Argentina vs Mali berlangsung di Stadion Manahan, Jumat (1/12/2023) malam WIB. Argentina bertekad untuk tetap memberikan penampilan yang terbaik.

“Para pemain sebenarnya bermimpi untuk bisa tampil di final. Tapi beginilah adanya, mereka harus memainkan satu pertandingan lagi dan saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga,” kata Placente dalam rilis LOC Piala Dunia U-17.

“Apapun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu di perebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik sebisa mungkin, dan tentu saja kami mengincar kemenangan,” dia menambahkan.

Argentina sangat berbahaya di lini depan. Agustin Ruberto bahkan saat ini memimpin daftar top skor dengan delapan gol dan diikuti Echeverri dengan lima gol.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply