Yayasan Anita Rohmah Care Gandeng Rumah Sunat Dr. Mahdian Gelar Khitanan Massal dan Santunan

banner 468x60

Yayasan Anita Rohmah Care dan Rumah sunat Dr. Mardian memberikan kuota Khitan gratis untuk anak yatim, piatu dan dhuafa

TANGERANG, Yayasan Anita Rohmah Care bekerja sama dengan Rumah Sunat Dr. Mahdian menggelar khitanan massal dan santunan untuk 31 anak yatim, piatu, dan kaum dhuafa dalam rangka “Indahnya Berbagi untuk Beribu Kebahagiaan”. Kali ini kegiatan Khitan massal dan santunan dilaksanakan di Masjid Raya Asmaul Husna yang beralamat di Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Read More
banner 300x250

Pembina Yayasan, Ibu Anita Rohmah dalam sambutannya menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada para Donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu kegiatan ini, dan DKM Masjid Raya Asmaul Husna yang bersedia menyediakan tempat dalam terselenggaranya kegiatan pada hari ini, tak lupa kepada para panitia dan peserta yang berpartisipasi dan menyukseskan acara amal ini. “Saya berterima kasih kepada pihak donatur, DKM Masjid Raya Asmaul Husna serta panitia dan peserta yang berkontribusi serta berpartisipasi. Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat memperkuat tali silaturahmi dan kedepannya semoga bisa melaksanakan lagi agenda berbagi seperti ini untuk beribu kebahagiaan” tuturnya

Khitanan massal dan Santunan ini pertama kali dilaksanakan dalam agenda acara Yayasan Anita Rohmah Care. “Kegiatan ini baru pertama di yayasan kita, saran dari teman-teman yayasan juga supaya di adakan agenda Khitanan massal, karena sebelumnya kita hanya berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, harapannya semoga ini menjadi langkah awal saya dan teman-teman yayasan untuk selalu berbuat kebaikan dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucap Heru Safangat (ketua panitia).

Yayasan Anita Rohmah Care dan Rumah sunat Dr. Mardian memberikan kuota Khitan gratis untuk anak yatim, piatu dan dhuafa, dan alhamdulillah warga sangat antusias. Kegiatan khitanan masssal dan santunan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 08:00 – 12:30, dan peserta yang sudah di khitan akan mendapatkan sertifikat untuk dilampirkan ketika ingin konsultasi kepada Rumah Sunat Dr. Mahdian, acara berjalan dengan lancer dan tak dapat di pungkiri wajah bahagia terpancar baik dari peserta khitan maupun orang tua wali.

“Alhamdulillah sekali saya ucapkan kepada Yayasan Anita Rohmah Care dan Rumah Sunat Dr. Mahdian yang sudah menyelenggarakan acara ini, semoga sukses selalu dan dilancarkan rezekinya, terima kasih juga untuk seluruh panitia yang membantu agar terlaksananya kegiatan ini, sambutan dan jamuan yang diberikan sangat baik, saya dan anak saya senang sekali, semoga kedepan nya bisa terus mengadakan kegiatan seperti ini, karena sangat membantu,” ujar Pak Sabar, salah satu orang tua dari peserta khitanan massal dan santunan

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply