Tim SAR Gabungan Karawang Selatan Serahkan Bantuan Untuk Warga Pangkalan

banner 468x60

Karawang, Bantuan logistik berupa makanan diberikan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari BNPB Kabupaten Karawang, Aliansi Peduli Bencana Banjir Karawang Selatan, dan dibantu oleh Resto dan Waterboom Empang Sari. Bantuan di serahkan pada hari Minggu, 21/02/2021, sore hari.

Bantuan di berikan kepada Kp. Cisadang, Desa. Tamansari. Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jawa Barat. Kampung Cisadang merupakan wilayah yang terdampak banjir cukup parah di Kecamatan Pangkalan.

Read More
banner 300x250

Tercatat banjir di daerah tersebut mencapai empat meter lebih, dan mengakibatkan enam puluh sembilan orang dari dua puluh satu KK harus mengungsi.

Tim SAR gabungan harus menunggu sampai pukul 12.00 siang untuk mencapai daerah tersebut. Dikarenakan daerah Cisadang belum bisa di lalui oleh kendaraan maupun Tim evakuasi.

Perlu diketahui, titik banjir di Kecamatan Pangkalan meredam lima desa yakni Desa Ciptasari, Tamansari, Tamanmekar, Mulangsari dan Kertasari. Banjir mulai melanda pada hari Jumaat, 19/02/2021 sejak siang hari, tepatnya pukul 12.00 siang, adapun ketinggian air terkonfirmasi mencapai dua meter lebih.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply