Tersingkir Di Liga Champions, Barca Ingin Menang Saat Kontra Madrid

Foto: goalcom
banner 468x60

JAKARTA, Barcelona sudah ditunggu laga El Clasico setelah tersingkir dari Liga Champions. Barcelona bertekad menjadikan laga melawan Real Madrid itu sebagai penebusan.

Barcelona didepak Paris Saint-Germain di perempatfinal Liga Champions. Blaugrana tersingkir setelah kalah 1-4 di leg kedua yang digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Read More
banner 300x250

Kekalahan tersebut terasa menyakitkan untuk Barcelona. Sebab, mereka sudah mengantongi kemenangan 3-2 dari leg pertama dan sempat berada di atas angin saat unggul lebih dulu di leg kedua.

Meski demikian, Barcelona tidak bisa lama-lama larut dalam kekecewaan. Pertandingan besar lain sudah menanti di Santiago Bernabeu.

Barcelona akan tandang ke markas Madrid dalam lanjutan LaLiga, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Bagi Barcelona, pertandingan ini krusial untuk menjaga asa juara.

Barcelona saat ini ada di peringkat dua klasemen Liga Spanyol dengan 70 poin dan tertinggal delapan angka dari Madrid. Bek Barcelona Ronald Araujo menyerukan tekad timnya untuk bangkit.

“Kami punya kesempatan untuk membalas. Madrid adalah rival terbesar kami dan kami harus mengubah mental,” ujar Araujo kepada Diario AS seperti dikutip Football Espana.

“Kami akan memberikan segalanya di hari Minggu,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply