Tekad Liverpool Lanjutkan Momentum Baik Dari Akhir Musim lalu

EPA-EFE/PETER POWELL
banner 468x60

LIVERPOOL, Liverpool menutup musim lalu dengan positif setelah sempat inkonsisten. Momentum itu bertekad dipertahankan di awal musim 2023/2024.

Liverpool menutup musim 2022/2023 lalu dengan rentetan laga tanpa kekalahan. ‘Si Merah’ tak terkalahkan di 11 partai beruntun, plus merangkai tujuh kemenangan berturut-turut.

Read More
banner 300x250

Hasil itu belum cukup buat menyelamatkan musim Liverpool dengan lolos ke Liga Champions. Mereka finis kelima di Premier League dan akan tampil di Liga Europa.

Namun rangkaian hasil itu memberikan landasan cukup bagus buat menyambut musim baru nanti. Dengan sejumlah penguatan yang dilakukan, sejauh ini Liverpool sudah mendapatkan Alexis Mac Allister & Dominik Szoboszlai, pasukan Jurgen Klopp mengincar start positif.

“Kami menuntaskan musim dengan cukup bagus, dengan rangkaian kemenangan. Saya berharap kami memulai dengan di posisi itu lagi dan melakukannya sepanjang musim untuk memenangi gelar-gelar bersama dan menunjukkan ke semua orang seberapa bagusnya kami,” ujar penyerang Liverpool Cody Gakpo dilansir Liverpool Echo.

Gakpo sendiri sudah langsung memberikan dampak ke Liverpool sejak gabung pada Januari lalu, meski tak fenomenal. Ia menyumbang tujuh gol dan tiga assist dalam 26 laga.

Musim depan ia mau memberikan dampak lebih besar dan membantu klub bersaing untuk trofi-trofi lagi.

“Apa harapan saya? Untuk benar-benar memberikan dampak dengan mencetak gol-gol, memberikan assist, membantu tim, bekerja keras dengan hasil memenangi laga. Pada akhirnya kami menang sebagai tim dan semoga kami bisa meraih sejumlah trofi lagi,” imbuhn pemain internasional Belanda tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply