Sudah Rilis Di Indonesia Berapa Harga Drone DJI Avata 2?

Fot: DJI
banner 468x60

JAKARTA, Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran DJI Avata 2, drone seri Avata generasi terbaru di Indonesia.

Drone teranyar tersebut juga ditemani oleh sejumlah perangkat pendukung terbarunya, yaitu DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dirancang untuk dipasangkan dengan DJI Avata 2.

Read More
banner 300x250

“Sejak diperkenalkan tahun 2022, DJI Avata mendapatkan sambutan yang antusias dari komunitas penerbang drone maupun pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan yang berbeda dan berani,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle

“Alasan tersebut yang mendorong Erajaya Active Lifestyle untuk menghadirkan generasi kedua dari drone ini di pasar Indonesia. Melalui peningkatan yang dihadirkan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para penerbang drone yang ingin merasakan pengalaman terbang secara imersif,” tambahnya.

DJI Avata 2 hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada sensor kamera Super Wide Angle 12 CMOS 1/1.3 inchi yang mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps serta dukungan mode warna D-Log M 10-bit yang akan merekam informasi warna untuk proses penyuntingan video.

Lensa Super-Wide dengan sudut bidik hingga 155° memungkinkan penerbang drone untuk mengambil gambar dalam jarak dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Video yang dihasilkan dari manuver udara DJI Avata 2 akan tetap terjaga kestabilannya berkat algoritma stabilisasi yang menjadi unggulan dari DJI yakni DJI RockSteady yang menstabilkan goncangan meski terbang dengan kecepatan tinggi atau kondisi berangin.

Ada juga fitur HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis cakrawala meskipun drone berbelok tajam atau mengayun. Bahkan ketika dua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu stabilisasi gambar di tahap penyuntingan video saat proses pascaproduksi.

Durasi penerbangannya pun kini meningkat menjadi hingga 23 menit. Juga mendukung pengisian daya cepat dengan standar Power Delivery. Lalu ada Two-Way Charging Hub memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer daya yang tersisa dari beberapa baterai ke satu baterai yang memiliki daya paling tinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI memastikan dukungan teknologi transmisi video O4 ke DJI Avata 2 yang memiliki jarak transmisi video maksimum 13 kilometer dengan latensi rendah hingga 24 mdtk. Dengan demikian penerbang drone tidak lagi perlu khawatir dengan resiko gangguan koneksi yang muncul saat DJI Avata 2 mengudara.

Sementar aitu perangkat pendukungnya seperti DJI Goggles 3 hadir dengan fitur diopter yang dapat disesuaikan, panel microOLED dengan kedalaman warna 10bit, dan dukungan refresh rate hingga 100Hz dan transmisi latensi ultra rendah.

Kemudian DJI RC Motion 3 memungkinkan penerbang drone untuk mengeksekusi manuver akrobatik di udara dengan mudah sehingga mereka bisa menghasilkan rekaman video yang tidak terlupakan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan 3 opsi pembelian untuk DJI Avata 2 yakni drone only senilai Rp 6.980.000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) senilai Rp 13.900.000 dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai) senilai Rp 16.300.000.

Pembeliannya bisa dilakukan di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi. Pembelian secara online juga dilayani di laman e-commerce eraspace, dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply