Sambut HUT Kota Tangerang, Masyarakat Gelar Kejuaraan Futsal dan Lomba Memancing

banner 468x60

KOTA TANGERANG, Warga di berbagai wilayah di Kota Tangerang ikut menyemarakkan HUT Ke-27 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari mendatang melalui berbagai kegiatan, seperti pertandingan futsal dan lomba memancing.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Minggu, menuturkan HUT Kota Tangerang memang sudah sepatutnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Read More
banner 300x250

Dia memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan warga di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas melalui pertandingan futsal U-17.

“Makanya kita mendukung kegiatan positif seperti ini. Olahraga itu bukan cari keringat dan siapa yang menang atau kalah tapi juga bentuk silaturahmi kita dengan tetangga bahkan antarsesama,” katanya.

Mardi (34), salah satu warga yang menyaksikan pertandingan futsal itu, mengatakan kegiatan tersebut dapat menyatukan dan mempererat tali kebersamaan warga.

“Baguslah inikan mau HUT kota juga, ramai-ramai lomba futsal cari keringat tapi senang-senang juga,” ungkapnya.

Selain pertandingan futsal U-17, ada pula Lomba Mancing Mania Ikan Lele yang digelar di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh.

Wakil Wali Kota Sachrudin ikut menjajal memancing ikan lele yang sudah disebar di kolam oleh panitia.

“Lelenya gede-gede gak nih, kalau ada yang dapat dikumpulin terus dimasak buat makan,” kelakarnya pada peserta lomba.

Kota Tangerang yang genap berusia 27 tahun, kata dia, menjadi titik balik seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun kota.

“Apalagi Kota Tangerang genap berusia 27 tahun, jadi kita harus menumbuhkembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” katanya. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply