Saham MU 25 Persen Akan Dibeli Sir Jim Ratcliffe, Apakah Posisi Ten Hag Aman?

Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon
banner 468x60

MANCHESTER, Sir Jim Ratcliffe segera jadi pemilik baru Manchester United, punya hak untuk menentukan posisi manajer. Apa posisi Erik ten Hag tetap aman?

Sir Jim Ratcliffe akan membeli saham Manchester United sebanyak 25 persen. Angkanya adalah 1,3 miliar paun atau sekitar Rp 24,7 triliun.

Read More
banner 300x250

Pesaingnya, Sheikh Jassim mundur karena pemilik MU saat ini, keluarga Glazer tidak juga beri lampu hijau. Diyakini, keluarga Glazer enggan melepas saham MU 100 persen.

Dilansir dari Mirror, Sir Jim Ratcliffe akan memegang peranan penting ketika nanti jadi pemilik Manchester United. Ratcliffe bakal bertanggung jawab dalam pengembangan klub, proses jual-beli pemain, sampai penujukkan manajer.

Kini, kursi manajer masih diduduki oleh Erik ten Hag. Kontraknya masih berlaku sampai musim panas 2025.

Seruan Erik ten Hag out sudah menggema di sosial media dalam beberapa waktu belakangan. Itu terkait Manchester United yang sedang terlempar ke posisi ke-10 Klasemen Liga Inggris sementara dan dua kali kalah beruntun di Liga Champions.

Diketahui, Sir Jim Ratcliffe dan Erik ten Hag sudah berbicara empat mata beberapa bulan lalu, saat Ratcliffe datang ke Old Trafford dalam proses penawaran ke keluarga Glazer. Ratcliffe pun mengetahui proyek-proyek apa saja dari Ten Hag untuk Setan Marah.

Diyakini, posisi Ten Hag masih akan aman. Musim masih panjang, pria asal Belanda itu tentu dituntut untuk bawa MU kembali ke papan atas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply