Sachrudin: Jelang Akhir Tahun, Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

banner 468x60

KOTA TANGERANG, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengingatkan seluruh pegawai untuk tidak malas dan terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat meski menjelang akhir tahun.

“Menjelang akhir tahun, sebulan lagi, tapi kita harus tetap maksimal berikan pelayanan untuk masyarakat, jangan malas-malasan,” tegasnya di Tangerang Selasa.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Sachrudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada 14 pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti pada bulan Desember 2019

“Saya ucapkan selamat pada 14 pegawai yang masuk pada masa purna bakti, bisa pensiun dalam keadaan sehat, bugar merupakan berkah yang sangat istimewa,” ujar Sachrudin.

Tak lupa pula Sachrudin singgung soal persiapan perhelatan Rapat Kordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan dihelat di Kota Tangerang sebagai tuan rumah pada tanggal 4-6 Desember 2019 mendatang.

“Memasuki H-3, berbagai persiapan sudah mencapai 95 persen, kita akan kedatangan rombongan tamu dari 25 kota,” ungkapnya. “Sama-sama kita menjadi tuan rumah yang baik, dan sukseskan perhelatan APEKSI di Kota Tangerang,” kata Sachrudin. (ant)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply