Ridwan Bae: Prioritaskan Infrastruktur, Siap Tugas di Komisi V DPR Lagi

Ist

Mudah-mudahan saya masih ditempatkan sebagai anggota Komisi V, tapi penugasan apa saja yang diberikan oleh partai saya akan ikut

JAKARTA, Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae dikabarkan akan kembali bertugas di Komisi V DPR RI untuk periode 2024-2029.

Read More

Menanggapi hal tersebut, Ridwan menyebut bila ia menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Fraksi dan Partai Golkar.

Meski begitu, Mantan Bupati Muna itu berharap bila ia dapat ditugaskan kembali di Komisi V DPR RI untuk periode mendatang.

“Insya Allah, mudah-mudahan dari partai golongan karya masih menempatkan saya sebagai anggota komisi lima tapi penugasan apa saja yang diberikan oleh partai saya akan ikut,” kata Ridwan kepada awak media, di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10/2024).

Ridwan menuturkan, bila ke depan persoalan infrastruktur masih menjadi salah satu pekerjaan rumah yang menjadi urgensi bagi pemerintah.

Seperti diketahui bila Komisi V DPR membahas mengenai persoalan infrastruktur dan perhubungan. Ridwan menyatakan Infrastruktur adalah pondasi ekonomi nasional.

“Kemudian yang berikutnya adalah infrastruktur harus tetap diteruskan, diutamakan karena infrastruktur adalah pengaruh ekonomi utama,” bebernya.

Tidak lupa Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Allah dan masyarakat Sulawesi Tenggara yang memberikan kesempatan untuk ketiga kalinya terpilih menjadi Anggota DPR RI.

Salah satu hal yang menjadi poin utama adalah perlu diperhatikan perbaikan bangsa dalam pelaksanaan pemerintahan kedepan.

“Saya terima kasih kepada semua terutama pada Allah yang memberikan kesempatan lagi kepada saya untuk prioritas yang ketiga, saya berharap di prioritas ketiga ini ada perbaikan-perbaikan bangsa dalam pelaksanaan pemerintahan,” sebutnya.

“Tentu yang belum baik, kalau yang sudah baik kita lanjutkan dan yang belum baik kita sempurnakan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply